Header Ads

65 Anggota DPR Provinsi NTB Laksanakan Reses Masa Sidang Perdana

Mahdi SH., MH.
Mataram, Media NTB - Memasuku masa sidang perdana seluruh anggota dewan Provinsi NTB kembali ke masing masing daerah pemilihan (Dapil) nya untuk melakukan reses atau menjaring aspirasi masyarakat.



Penjaringan aspirasi melalui kegiatan reses itu, akan berlangsung selama delapan hari, terhitung sejak hari ini sampai tanggal 19 mendatang. Hal ini disampaikan sekretaris dewan Provinsi NTB Mahdi, SH. MH., saat ditemui wartawan di ruangan kerjanya Rabu 12 February 20 di Mataram.



"Terhitung sejak hari ini, para anggota DPR sudah melakukan kegiatan reses di wilayah dapilnya masing-masing, sampai tanggal 19 mendatang" ungkapnya.



Lanjut Mahdin, penjaringan aspirasi itu dalam rangka persiapan penyusunan APBD tahun 2020. "Ini dalam rangka menjaring aspirasi untuk menyusun APBD 2020" tuturnya.



Selain itu, Mahdin juga menjelaskan bahwa pada jadwal pelaksanaan reses perdana ini, terdapat satu fraksi yang tidak bisa melaksanakan reses bersama, karena bersamaan dengan kegiatan partai. Yakni fraksi PPP, karena bersamaan dengan kegiatan partai, namun mereka akan tetap melaksanakan, setelah selesai mengikuti kegiatan partai.



"Saat ini ada fraksi PPP yang menunda kegiatan reses, karena bersamaan dengan kegiatan partai, tetapi mereka akan nyusul usai kegiatan partai" jelasnya.(Mus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.