Header Ads

BPP Kota Mataram Sosialisasi Persiapan Lomba Inovasi Daerah


Mataram, Media NTB - Dalam rangka mewujudkan "Mataram Kota Inovasi Untuk Semua" Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Mataram mengadakan sosialisasi petunjuk teknis Lomba Inovasi Daerah tingkat Kota Mataram tahun 2020 di ruang kenari 2 lantai 3 Kantor Wali Kota Mataram (11/2/2020). 



Kegiatan di buka langsung oleh Asisten 1 Setda Kota Mataram Lalu Martawang dan dihadiri seluruh OPD lingkup Kota Mataram. 



Dalam sambutannya, Lalu Martawang menjelaskan. Pentingya lomba inovasi ini untuk menghitung diri kita, sejauh mana kita sudah melakukan terobosan-terobosan maupun inovasi yang sudah dibuat, serta membuat kita percaya diri melalui lomba inovasi ini.



"Harapannya kedepan melalui Lomba Inovasi ini Kota, Mataram yang akan juara dalam lomba inovasi tingkat Propinsi NTB" sambungnya. 



Lomba inovasi daerah tingkat Kota Mataram tahun 2020 ini mengangkat tema "Kreativitas Dan Inovasi Menuju Kota Mataram Yang Mandiri Dan Berdaya Saing". Peserta yang bisa mengikuti lomba adalah Anggota DPRD, Perangkat Daerah, ASN dan Anggota Masyarakat di wilayah Kota Mataram. Sehingga melalui Lomba Inovasi ini, diharapkan dapat lebih meningkatkan kreativitas dan inovasi dalam pelaksanaan program guna terwujudnya kesejahteraan masyarakat.(Mus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.