Header Ads

Bupati Bima Kunker di Desa Sanolo Sekaligus Doa Syukuran Kades Terpilih


Bima, Media NTB – Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, SE. Melakukan kunjungan kerja (Kuker) di kediaman bapak Usman Desa Sanolo Kecamatan Bolo. Yang telah Do’a syukuran atas kemenangan pemilihan Kepala Desa serentak pada beberapa bulan yang lalu.



Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kadis PUPR, Kadis Kesbangpolinmas, Sekda Kabupaten Bima, Sekwan Kabupaten Bima, Kabag Humas dan Protokol, Kadis Pol PP dan Kadis DKP.



“Saya merasa bahagia karena dalam acara ini dihadiri langsung oleh Bupati Bima” ungkap Usman Kades Sanolo dalam sambutannya. Rabu (05/02/20).



Lanjut Dae Papua sapaan akrabnya, pada hari Senin yang dirinya mengumpulkan semua perangkat Desa, guna membahas demi kesejahteraan masyarakat  sesuai visi misi yang telah direncanakan.



“Adapun visi misi tesebut, Masyarakat Desa Sanolo bisa bangkit dari keterpurukan, masyarakat Desa Sanolo bisa mandiri, masyarakat Desa sanolo bisa sejahtera bersama dan masyarakat Desa Sanolo bisa aman dan tentram dan masyarakat Desa Sanolo menjadi Desa cerminan bagi Desa lain” katanya.



Bahkan dirinya berjanji semenjak berada di daerah Papua, kalau datang kembali di tanah kelahiran di Bima akan berusaha semaksimal mungkin demi kebaikan Desa Sanolo.



Sementara itu, Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri SE, mengatakan bahwa Desa Sanolo merupakan pintu masuk bagi Kecamatan Bolo. “Tentu dalam bekerja pasti ada kekurangan dan kelebihan dan itu mesti dibenahi secara bersama demi kebaikan masyarakat yang ada”. Ucapnya.



Diakuinya, membangun Desa tidak semudah apa yang telah diucapkan, tentu harus bekerja keras dan kesungguhan hati seorang pemimpin serta perangkat Desa yang ada.



Karena Kepala Desa yang baru ini bukanlah Kepala Desa tim sukses pemenangan, akan tetapi Kepala Desa semua masyarakat yang ada di Desa Sanolo ini.



“Bupati Bima juga mengajak kepada semua masyarakat, agar bekerja sama dengan pemerintah Desa setempat melalui ADD guna mensejahterakan masyarakat” ajaknya.



Bahkan Desa Sanolo merupakan Desa yang banyak potensi kelautan, tentu dalam hal ini banyak bantuan yang telah diberikan. Baik dari Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Provinsi untuk kebutuhan para masyarakat. Tutupnya (Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.