Header Ads

Diterjang Banjir Bandang, Jembatan di Kecamatan Lambu Terputus


Bima, Media NTB - Akibat banjir bandang pada Jum'at kemarin sehingga menyebabkan jembatan Desa Hidi Rasa Kecamatan Lambu Kabupaten Bima terputus.


"Jembatan menuju jalan lintas Kabupaten Bima ini terputus, diakibatkan tingginya curah hujan dan air yang ada di sungai menghantam bibir jembatan hingga terputus" ungkap Adisan pemuda Hidi Rasa saat diwawancarai oleh media ini. Sabtu (29/02/20).


"Akibat putusya jembatan tersebut, sehingga para pengguna roda dua maupun roda empat jadi terhambat. Namun atas kejadian ini tidak ada korban jiwa, hanya saja kerugian para petani mencapai ratusan juta karena lahan pertaniannya terendam banjir" jelasnya 


Dirinya berharap agar Pemerintah Daerah secepatnya memperbaiki jembatan ini, supaya perjalanan masyarakat Kecamatan Lambu lebih khusuanya masyarakat Desa Hidi Rasa bisa aman.


"Karena hanya ini jalan satu-satunya bagi masyarakat Desa Hidi Rasa menuju Desa lain yang ada di Kabupatem Bima ini" katanya


Kalaupun tidak mampu diperbaiki secepatnya, minimal ada jembatan sementara agar tidak terhambat perjalanan masyarakat yang ada di Hidi Rasa ini. Tutupnya (Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.