Header Ads

Gelar Sharing Sassion Program NTB Gemilang, Kadis Sosial Diapresiasi Masyarakat


Bima, Media NTB - Apresiasi sebagai Kepala Dinas (Kadis) terbaik di NTB ini disampaikan oleh perwakilan masyarakat kabupaten Bima dan kota Bima kepada Kadis Sosial NTB Dra. T. Wismaningsih Drajadiah saat menggelar kegiatan sharing sassion program NTB di kota Bima.




"Kami mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh jajaran Dinsos NTB, dan bari Kadis Sosial yang mau menggelar kegiatan diskusi langsung dan sosialisasi seperti ini di masyarakat. Semoga ini menjadi awal yang baik dan dapat terus dilakukan serta diikuti oleh Dinas dinas yang lain sehingga program program NTB Gemilang tepat sasaran." Ungkap Nurdin perserta kegiatan saat sesi tanya jawab berlangsung.



Nurdin juga berharap kepada penerintah provinsi khususnya Dinsos dapat membentuk perwakilan di di Bima dan Dompu, sehingga masyarakat yang hendak mengajukan proposal tidak harus ke Mataram mengingat jarak tempuh yang cukup jauh dan biaya dan tega yang dikorbankan terkadang tidak sebanding dengan bantuan yang akan diterima oleh masyarakat.



Menanggapi masukan masyarakat ini, Pihak Dinas Sosial NTB bersama Staf Khusus Gubernur akan mengupayakannya demi maksimalnya pelayanan masyarakat.



"Akan diupayakan ada perwakilan semacam sekretariat, karena memang dalam hal pengajuan proposal dirasakan sulit oleh masyarakat khususnya di kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu." Kata Hadisantoso Staf Ahli Gubernur mewakili Kadis Sosial NTB memberikan tanggapan.



Pantauan langsung media ini, kegiatan yang diselenggarakan di Kantin Yuank selasa malam (04/02/20) berlangsung hingga larut malam, dimulai sekira pukul 20 : 30 hingga pukul 00 : 20 waktu setempat.


Pada kegiatan sosialisasi program Dinsos NTB ini, Selai Ibu Wisma (Sapaan Kadis), juga hadir sebagai narasumber adalah Sekertaris Dinsos H. Amir S.Pd MM. kabid Pemberdayaan Sosial, Lalu Lutfi ST Kabid Penanganan Fakir Miskin, Sulaiman adalah Jamsuri S.Ag M.Ap.



Acara yang dipandu langsung oleh Staf Ahli Gubernur Ir. Hadi Santoso ST. MM. IPM ini dihadiri oleh perwakilan eks timsukses Zul - Rohmi, perwakilan Ormas, OKP, wartawan dan para undangan lainnya.(Uchok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.