Header Ads

Irham Tokoh Ntoke Siap Menangkan Pasangan Syafa'ad di Wera


Bima, Media NTB - Salah satu tokoh sekaligus mantan calon Kepala Desa Ntoke Kecamatan Wera Kabupaten Bima, bersama keluarga dan mantan tim  suksesnya, Irham H. Suaeb siap memberikan dukungan dan memenangkan Bakal Calon Bupati Bima Drs. H. Syafrudin, M. Pd, MM, dan Calon Wakil Bupati Bima, Ady Mahyudin, SE, (Syafa'ad) pada kontestasi pilkada yang berlangsung September 2020 mendatang.



Hal itu diungkapkan Irham yang dikonfirmasi oleh wartawan lewat telepon genggamnya pada minggu, (09/02/20) saat ia sedang memasang baliho Syafaad di depan rumahnya. 



Bukti keseriusan  Irham terhadap pasangan (Syafa'ad) adalah ia pemasangan baligo tersebut, ia mengatakan bahwa, Irham bersama keluarga dan seluruh mantan tim pemenangannya pada pilkades lalu " saya betul-betul keluar dari hati saya bersama keluarga untuk setius memenangkan pasangan calon Syafaad" jelas, Irham, saat memberikan keterangan persnya pada wartawan.



Kata dia, dengan semangat tinggi dan yang luar biasa, Irham menunjukan dukunganya terhadap Calon Bupati (Cabup) Bima, Syafa'ad yang dinilai oleh mereka sangat mampu memberikan perubahan untuk kemajuan Dana Ro Rasa yang kita cintai bersama, karena menurutnya Syafru-Ady sangat mampu membawa perubahan.



"Kita meyakini, pasangan Syafaad sangat mampu memberikan perubahan dan kemajuan untuk Daerah Kabupaten Bima terutama di Desa Ntoke Kecamatan Wera yang selama ini gak pernah disentuh oleh pembangunan,"tutur Irham.



Ditempat yang sama, H. Arban, mengatakan, kami sebagian besar warga Desa Ntoke memasang Baliho Syafa'ad sebagai bukti keseriusan kami untuk memenangkannya,  karena keduanya merupakan sosok yang sangat bijak, tangguh, ramah, berakhlak dan murah senyum.



"Kami memasang Baligo ini, kerena kita melihat sosok yang super, mudah diajak bicara dan baik hati pada semua orang,"ungkapnya.



Menurutnya, pasangan Syafru-Ady (Syafa'ad) memiliki kualitas pemimpin yang cukup berpotensi dalam menjalanakan program nyata. Sehingga mampu menciptakan daerah kabupaten Bima yang lebih baik lagi kedepannya.  "tegasnya. (Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.