Header Ads

Jaring Aspirasi Masyarakat, Syafaad Blusukan di Pasar Tente


Bima, Media NTB - Bakal calon Bupati Bima Drs. H. Syafruddin HM l. Noer M.Pd. MM. bersama bakal calon wakil bupati Bima Ady Mahyudi SE melakulan silaturahmi didua kecamatan sekaligus pada Kamis (27/02/20).


Pasangan yang disebut Syafaad ini, pagi harinya memulai blusukan di Pasar Raya Tente, kecamatan Woha, kabupaten Bima.



Selain silaturahmi dan meminta dukungan pada pelaku pasar, Syafaad juga memanfaatkan kesempatan untuk menjaring aspirasi masyarakat sebagai bahan pertimbangan penyusunan Visi, Misi dan Program jika terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Bim Periode 2020 - 2025 mendatang.


Pantauan langsung media ini, Pasangan yang mengusung jargon "Bersama Rakyat Jemput Perubahan" ini mendapat sambutan hangat dari para pelaku pasar terbesar di kabupaten Bima ini.


Pelaku pasar setempat mengaku butuh pemimpin baru, pemimpin yang mampu membawa perubahan untuk kabupaten Bima. Mereka menginginkan pemimpin pro terhadap pelaku usaha kecil dan menengah.


Setelah menyapa dan meminta dukungan pada penjual dan pembeli di Pasar Raya Tente, Syafaad yang didampingi oleh istrinya masing masing melanjutkan perjalan menuju desa Tumpu, Nggembe dan Bontoranu untuk melanjutkan silaturahmi bersama masyarkat.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.