Jumat Khusu’ di Ntonggu, Bupati Bantu Masjid Rp 10 Juta


Bima, Media - Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, SE dan Wakil Bupati, H Dahlan HM Noer, M.Pd, melakukan sholat Jumat (Jumat khusu’) di Masjid Desa Ntonggu, Kecamatan Palibelo, Jumat 31 Januari 2020.


Sebelum melaksanakan jumat khusu’,  Bupati Umi Dinda dan Wabup Dahlan melakukan pertemuan dengan warga setempat di aula kantor Desa Ntonggu.
Usai jumat khusu’, Bupati Umi Dinda menyerahkan bantuan uang sebesar Rp 10 juta untuk pembangunan ‘Sigi Kuba’ di Desa Ntonggu.



Program jumat khusu’ merupakan kegiatan rutin Pemerintah Kabupaten Bima satu rangkaian dengan program Pesantren Kilat Sehari.



Tidak lain, karena Pemerintah ingin mengatakan ada dan akan selalu dekat dengan masyarakat. Sekecil apa pun hal baik yang dilakukan.



Lewat program Jumat khusu’ pemerintah ingin  mengajak masyarakat bersama-sama mendidik kepada hal-hal baik utamanya keagamaan.



Selain itu, juga bersama-sama memakmurkan masjid dan mushalla walaupun itu dinilai kecil.




‘’Karena, sekecil apapun yang namanya perbuatan baik, akan ada balasannya,’’ujar Umi Dinda, melalui Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Bima, M Chandra Kusuma,Ap di Kantor Bupati, Jumat 31 Januari 2020.



Sebagai catatan, kata Bupati, hal baik yang disampaikan merupakan ilmu, tentu itu akan dibutuhkan oleh kita semua.



Bupati menyampaikan terima kasih pada Camat dan Kades yang selalu hadir ditengah masyarakat. Hal itu semata-mata memastikan bahwa Pemerintah tetap ada untuk terus menyukseskan program pemerintah.


Umi Dinda juga menghimbau agar selalu menyampaikan hal-hal baik. Tidak menjaga keamanan desa, tidak mencari musuh. Karena menurut Bupati, Pilkades sudah selesai.



Kecamatan Palibelo menjadi pelaksana Pilkades serentak paling aman.



‘’Mari bersama-sama menjaga keamanan. Kita jadikan Desa Ntonggu sebagai contoh dari desa yang lain. Kita ciptakan prestasi yang membuat kita bangga,’’imbuhnya.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.