Header Ads

Kompak! Pemuda Runggu Deklarasikan Dukungan untuk Syafru - Ady


Bima, Media NTB - Kekompakan generasi muda desa Runggu, kecamatam Belo, kabupaten Bima patut diacungi jempol.



Pada hari Sabtu (29/02/20) para pemuda setempat berkumpul dan mendeklarasikan dukungan untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Drs. H. Syafruddin H.M. Noer M.Pd., M.M., dan Ady Mahyudi SE. (Syafru - Ady).



Deklarasi dukungan ini dilakukan saat pasangan Syafru - Ady melakukan blusukan di Desa setempat. Puluhan generasi muda menyatakan dukungan untuk pasangan Syafru-Ady.



"Kami generasi muda Runggu siap menangkan Syafru - Ady," ungkap para generasi muda dengan penuh semangat.



Pada Pilkada 2020 ini, mereka berjanji dan berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan pasangan Syafru - Ady karena diyakini akan membawa perubahan Kabupaten Bima 5 tahun kedepan.



"Syafru-Ady adalah pasangan serasi. Kami yakin kedua putra Bima ini mampu mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bima," ujar tokoh muda desa Runggu, Irfan.



Dukungan yang diberikan ke Syafru - Ady itu sambung dia, sangatlah beralasan. Sebab selama ini, desa Runggu jarang diperhatikan oleh Pemerintah Dinda - Dahlan.



Seperti halnya yang dijanjikan pada Pilkda 2015 lalu. Warga Runggu dijanjikan perbaikan pagar kuburan, peningkatan jalan ekonomi, penimbunan lapangan dan lainnya sebagainya.



"Janji itu belum juga direalisasikan hingga hari ini bahkan mereka datang menebar kanji lagi" tutur Irfan.



Bukan hanyak dari kaum milenial saja yang menyatakan dukungan ke pasangan Syafru - Ady. Warga lain pun menyatakan dukungan untuk Safaad.



Sarujin, warga setempat mengungkapkan, di desa Runggu banyak loyalis Ady Mahyudi dan H Syafru. Pada Pilkada 2015 lalu diakuinya unggul IDP, namun hanya beda tipis saja. Tapi jika kedua loyalis Syafru - Ady digabung, maka akan unggul di Runggu.


"Pilkada 2020 ini Syafru-Ady bergabung. Tentunya kekuatan masanya akan lebih banyak lagi dan bisa unggul di seluruh kecamatan," jelasnya.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.