Header Ads

Kunker di Desa Naru, Bupati Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat


Bima, Media NTB - Selain kunjungan kerja bertatap muka dengan warga, Bupati Bima menyerap aspirasi masyarakat dan menyalurkan bantuan kepada perwakilan warga Dusun.



Bupati IDP dalam arahannya, kepada Kades yang terpilih saat ini memberikan kerja nyata tanpa memandang yang tidak beda terhadap masyarakat. Selain itu pihaknya juga pastikan hadir dengan mutu pelayanan yang utama.



"Kami niat membangun Daerah dan semua harus jaga kebersamaan dengan masyarakat dan kerja nyata untuk kemajuan," bebernya.



Selain itu Bupati juga menyerap aspirasi masing masing Dusun menyampaikan keluhan beberapa diantaranya,pembangunan RTLH,Lapangan Voly, dan saluran pembuangan air limbah.



"Menjawab keinginan warganya, Bupati Bima mengaku semua akan kami laksanakan untuk pembagunanan lapangan Voly, dan sejumlah harapan para Kadus akan kami pertimbangkan untuk dibantu.oleh karna itu Kades dan Kadus koordinasi dengan para kepala OPD tekhnisnya" ujarnya Rabu (11/02/20).



Untuk program RTLH akan tetap diprioritaskan masing masing Dusun akan dialokasikan 25 per rumah. Akan diupayakan sehingga nantinya semua akan terlaksana tolong Kades dan Sekdes data dengan benar timpal IDP.



Usai mendengar aspirasi warga Nisa Bupati memberikan sejumlah bantuan perwakilan warga seperti Tarpal,Alat masak, Dandang dan sejumlah bantuan lainnya. Tutupnya (Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.