Header Ads

Loayalitas Pendukung Syafru-Ady Siap Menumbangkan Petahana!


Bima, Media NTB - Memasuki Tahapan sosialisasi bakal calon, Pilkada Bima mulai hangat diperbincangkan berbagai kalangan.



Tidak hanya oleh para politisi, hingga ibu-ibu rumah tangga pun terlihat ramai memperbincangkan politik seputaran Pilkda Bima.



Dari posko pemenagna, lokasi sosialisasi yang disiapkan oleh KPU hingga dinding –dinding facebook topik diskusinya dihiasi tentang hiruk pikuk Pilkda Bima.



Mengambil langkah star, Para Pasangan Calon (Paslon) bersama masing-masing Timsukses (Timses) disibukkan hari-harinya mengunjungi kecamatan-kecamatan sesuai permintaan masyarakat.



Berbagai strategi dan jurus politik pun dikeluarkan oleh masing-masing Paslon bersama timsesnya dalam kompetisi perebutan hati masyarakat sebagai calon pemilih agar dapat dipilih pada Pilkada Sebtember 2020 mendatang.



Tak mau ketinggalan, bakal calon Bupati Bima Drs. H. Syafrudin H.M. Nur M.Pd, yang berpasangan dengan Ady Mahyudi pun mengaku telah siap memenangkan pertarungan memperebutkan posisi sebagai orang nomor 1 dan nomor 2 di kabupaten Bima untuk periode 2020 – 2025 mendatang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.