Header Ads

Mantan Ketua Tim SYUKUR Wera, Siap Memenangkan Pasangan Syafaad

Furkan SH., MH

Bima, Media NTB - Furkan, SH.,MH mantan ketua tim pemenangan Kecamatan Wera pasangan calon Drs. Syafrudin, M.Pd dan Drs. H. Masykur (Syukur) pada pilkada tahun 2015 lalu, bersikeras akan mendukung pasangan Syafru-Ady (Syafaad) pada kancah pilkada yang akan berlangsung tahun 2020 ini.


Furkan yang juga direktur LBH-RPS tersebut juga menegaskan tidak akan pasrah untuk mendukung jagoannya H. Syafru meskipun kalah bertarung dengan lawannya Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE yang berpasangan dengan H. Dachlan pada perhelatan pilkada tahun 2015 lalu saat H. Syafru berpasangan dengan H. Masykur. Dikatakannya bahwa pasangan Syafru-Ady justru memiliki peluang sangat besar untuk memenangkan pilkada tahun ini meskipun melawan incumben karena menurutnya keduanya merupakan petarung sejati serta memiliki popularitas yang cukup luarbiasa.


"Saya akan kembali  mendukung H. Syafrudin yang sekarang dipastikan akan sepaket berpasangan dengan Ady Mahyudin, SE menjadi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima tahun 2020" tegasnya


Ia Menuturkan bahwa Kedua Figur (Syafaad) memiliki kemampuan leadership yang sangat baik untuk memperbaiki perokonomian di Kabupaten Bima serta mampu menyerap aspirasi masyarakat mengatasi kebutuhan ekonomi dalam meningkatkan nilai jual hasil tani masyarakat . Keduanya merupakan sosok pribadi yang terbuka baik pikirannya maupun cara pandangnya, Maka saat dikritik , ia akan lapang dada menerima masukan dan mengambil langkah yang paling baik demi kemajuan Daerah.



Furkan juga meyakini dengan beraninya Ady Mahyudi melepas jabatannya di DPRD Provinsi untuk maju di Pilkada Kabupaten Bima itu karena ada dorongan dan sentuhan nurani masyarakat dan pendukungnya di seluruh kabupaten Bima, menurut Furkan bahwa Ady Mahyudi  memiliki pendukung yang sangat militan yang tidak mungkin memilih calon lain di Pilkda nanti, sehingga wajar Ady Mahyudi berani mengambil keputusan itu. Begitupun pendukung H. Syafru yang tentu sebagian besar akan kembali memilihnya di Pilkada ini terutama pada kalangan anakmu (millenial) dan Agamais.


"Ady Mahyudi memiliki pendukung yang sangat militan di Kabupaten Bima yang tentu pasti akan memilihnya kembali di Pilkada 2020 ini, begitupun H. Syafru, kalau dikalkulasi hasil pilkada tahun 2015 lalu, maka suaranya akan mengalahkan suara IDP, tergantung strategi politik yang akan dimainkan nanti" jelas Furkan pada media ini yang dikonfirmasi lewat telepon genggamnya pada sabtu malam (01/02/20). (Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.