Mencintai Anak Yatim, Adalah Refleksi Kecintaan Terhadap Rasul


Mataram, Media NTB - Mencintai Anak Yatim Piatu Berarti Mencintai Rasulullah SAW. Karena Rasulullah SAW sangat mencintai anak yatim piatu.



Hal itu disampaikan Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Rumah Yatim "Mi'raajus Shibyan" di Lingkungan Karang Panas, Ampenan Selatan, Selasa (4/2/2020).



Gubernur mengingatkan, peduli kepada anak yatim piatu merupakan kewajiban bagi kita semua. Untuk itu, ia mengajak semua elemen, bukan hanya pemerintah namun juga para dermawan untuk peduli, karena peduli kepada anak yatim merupakan refleksi dari kecintaan kita kepada Rasulullah SAW.



Gubernur menegaskan, Pemerintah Provinsi dan dirinya akan memberikan bantuan maksimal agar proses dari pembangunan Rumah Yatim dapat berjalan dengan baik dan cepat segera diselesaikan.



"Pembangunan ini adalah hal yang harus kita segerakan, tidak perlu kita tunda. Semoga dengan kepedulian dan bantuan ini Allah meringankan beban kita semua," ujar gubernur.



Selain itu, Ia juga berharap proses dari pembangunan itu tidak hanya dapat ia lakukan peletakan batu pertamanya, namun juga dapat segera meresmikan gedungnya.(Mus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.