Paparkan Visi-Misi di PPP, IDP Kembali Usung "Bima RAMAH"


Bima, Media NTB - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bima, menggelar pemaparan visi-misi bakal calon Bupati dan calon Wakil Bupati Bima di Gedung Sakinah Kecamatan Bolo.



Dalam acara tersebut Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri SE, juga sebagai bakal calon Bupati Bima kembali mengusung Visi Bima "RAMAH" di hadapan seluruh tamu undangan.



"Religius, dimaknai dari setiap bentuk kehidupan manusia dengan mengedepankan hubungan kepada Allah SWT. Tentu dalam kekuatan keimanan yang dimiliki dari setiap manusia mampu menjalankan tugas dihadapan masyarakat ke jalan yang benar." kata Hj. Indah Damayanti Putri SE, dalam pemaparan visi-misinya, Sabtu (22/02/20).



Aman, tidak hanya bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Bima, juga memberikan rasa aman bagi tamu yang datang menanamkan investasi sehingga bisa membuka lapangan kerja seluas mungkin. Serta menegakkan keamanan dalam supermasi hukum tentu harus bekerjasama.



Makmur, Kabupaten Bima merupakan salahsatu lumbung pangan yang ada di NTB. tentunya apa yang dihasilkan baik dari petani, nelayan maupun peternak harus mampu meningkatkan taraf kehidupan. Juga kedepan akan membangun ekonomi kreatif, inovatif dan kompetitif sehingga memanfaatkan setiap potensi yang ada demi menciptakan lapangan kerja untuk masyarakat makmur yang berkeadilan sosial.



Amanah, mudah-mudahan masyarakat Kabupaten Bima ini merupakan bagian dari amanah itu sendiri. Karena apa yang bebankan dalam diri mampu dijalankan diberikan kepercayaan buat masyarakat lebih-lebih kepada Allah SWT.



Handal, dirinya akan menciptakan pemerintah dan sumber daya manusia (SDM) yang handal untuk menjalankan setiap program yang ada serta memberikan pelayan sebaik mungkin untuk masyarakat Kabupaten Bima.


"Tentu keberpihakan kita juga mampu menurunkan angka kekerasan terhadap anak maupun perempuan. Karena Kabupaten Bima merupakan Kabupaten layak anak yang mampu menciptakan ruang lingkup kebahagiaan bagi anak-anak. Yang tumbuh kembang dikalangan masyarakat" terangnya.



"Mudah-mudahan visi-misi yang kami berikan pada hari ini menjadi bahan pertimbangan bagi para panelis. Untuk mengusung kami sebagai bakal calon Bupati Bima." Tutupnya(Ucok).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.