Header Ads

Program Pemerintah Kabupaten Bima Prioritaskan Kebutuhan Utama Masyatakat


Bima, Media NTB - Pemerintah Kabupaten Bima, melaksanakan jumat khusu, di Masjid Nurul Huda Desa Parangi, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, Jumat (14/2),  dalam kesempatannya, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, mengimbau kepada masyarakat, jadikan Masjid untuk memberikan informasi berkaitan dengan program Pemerintahan, jangan dicederai dengan hal-hal yang salah.



"Saya mengimbau kepada masyarakat terutama Pemerintah Desa dan Remaja Masjid, supaya menjadikan Masjid untuk memberikan informasi berkaitan dengan program Pemerintahan, jangan dicederai dengan hal-hal yang salah," ujar Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, didepan jamaah sholat jumat.



IDP mengakui, Pemerintah memprioritaskan program yang menjadi kebutuhan utama masyatakat secara umum, hal itulah yang dilakukan Pemerintah di Desa Parangina. 



"progres pembangunan mulai dari Jembatan yang bersumber dari APBN sudah dilaksanakan, tapi ada juga dari APBD Pemerintah Kabupaten Bima untuk pembangunan di Desa Parangina," jelas dia. 



Kepada Kepala Desa, IDP miminta membangun sedikit demi sedikit untuk kemajuan dan pembangunan di desa tercinta, rangkul masyarakat dan juga lawan politik pada saat Pilkades lalu, untuk bekerja sama membangun Desa. 



"Daya harap Kades, tokoh masyarakat dan seluruh lapisan, supaya menjaga setiap proses pembangunan yang ada di desa, bantu Kepala Desa untuk fokus membangun Desa," kata dia. 



Kata IDP, kebersamaan masyarakat membangun Desa, harus menjadi contoh bagi desa yang lain, tidak hanya kondisi kantibmas tapi juga kerukunan antar sesama.



"Kita harus kerja sama membangun Desa, Jumat khusu adalah upaya pemerintah membentengi generasi dengan iman dan ketakwaan dan ancaman pengaruh arus global dan penyalahgunaan narkoba,". Tutupnya (Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.