Header Ads

Ratusan Mantan Timsukses Dinda - Dahlan 2015 Kini Beralih Dukung SYAFAAD


Bima, Media NTB - Ratusan mantan TIM Sukses IDP-Dahlan 2015 lalu, di berbagai Desa dan Kecamatan se-Kabupatem Bima kini beralih memberikan dukungan kepada bakal calon Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin M. Noer, M. Pd, MM, dan Wakil Bupati Bima, Ady Mahyudin, SE, (Syafaad).



Mantan-mantan TIM Sukses IDP-Dahlan di yang ada di kabupaten Bima, salah satunya kecamatan Monta dan Madapangga beralih dukungan terhadap Syafru-Ady, Ribuan Mantan TIM sukses IDP-Dahlan ini siap memenangkan Syafru-Ady, (Syafa'ad) tahun 2020 tersebut.



"Kami mantan TIM Sukses IDP-Dahlan 2015 lalu, sedang bekerja keras memasang Baliho Syafru-Ady yang berada di Desa Tangga Kecamatan Monta" Kata Syarif.



Syarif salah seorang dari puluhan orang mantan TIM Sukses IDP-Dahlan Kecamatan Monta mengatakan bahwa kepindahannya ini karena ada beberapa alasan yang sifatnya sangat krusial.



"Alasan kami putar haluan, karena kami menilai IDP-Dahlan selama lebih kurang 5 tahun ini, dari sisi program, kami menganggap sangat tidak realistis, dan sangat beresiko bagi kami, karena jika selesai pencoblasan, dan selesai dilantik 2015 lalu IDP-Dahlan tidak pernah memperhatikan petani, nelayan, serta infrastruktur jalan yang di janjikan tidak bisa dipenuhi, maka masyarakat tagih adalah kami, karena kamilah yang mereka tahu, bukan paslon atau Bupati-Wakil Bupati Bima yang kami Menangkan sekarang ini, bisa-bisa kami yang akan diamuk oleh warga.



Syarif melanjutkan, lasan ke dua karena kami tidak ada perhatian sama sekali oleh Bupati dan Wakil Bupati Bima selama lebih kurang 5 tahun ini, jangankan menelpon, di telpon saja tidak pernah mau di angkat, apalagi ditanya. Katanya.



Menurut penjelasan Syarif dan kawan kawan sewaktu menjadi TIM Sukses IDP-Dahlan dirinya tergabung dalam Komunitas komandanta (komunitas anak Daeng Takalar).



Syarif Dalam pernyataan sikapnya terhadap media ini, Dengan ini, saya dan ratusan teman-teman dengan hati yang tulus dan ikhlas beralih dukungan dari IDP-Dahlan ke (Syafa'ad) tanpa ada paksaan dan tekanan, murni karena kesadaran kami sendiri”, yang di sambut dengan teriakan hidup Syafru-Ady menang (Syafa'ad).



Sementara itu, H. Syafru-Ady, mengatakan, mengucapkan banyak terimakasih atas beralihnya Syarif bersama kawan kawannya mendukung dirinya.


”Walaupun baru bergabung, jangan merasa baru, kita bersatu di sini, insya Allah kita akan berjalan bersama seiring sejalan”. Ungkapnya. H. Syafru.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.