Siap Menjemput Perubahan, Relawan Syafaad Pajang Baliho Raksasa di Sakuru


Bima, Media NTB - Kerja keras tim Relawan pasangan Bakal Calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Bima Drs. H. Syafrudin, M. Noer. M. Pd dengan Ady Mahyudin, SE (Syafaad) di desa Sakuru Kecamatan Monta Kabupaten Bima tidak diragukan lagi, 1 baliho berdiri berukuran besar terpampang di desa setempat.



Perwakilan tim Syafaad desa Sakuru Abdul Azis, mengatakan bahwa mereka bekerja keras demi menjemput perubahan dan kemajuan Kabupaten Bima pada umumnya, dan bukan untuk kepentingan kelompok yang selama ini justru merugikan orang banyak.



"Di kecamatan Monta ini banyak yang mengakukan diri, seolah hanya kelompok mereka yang punya  masa yang banyak, toh selama ini juga mereka tidak mendapatkan apa-apa dari IDP, dan IDP tidak memiliki kontribusi bagi Masyarakat Monta lebih khusus desa Sakuru. Sehingga hari ini kita bekerja keras tanpa mengharapkan imbalan apapun, tetapi demi kesejahteraan masyarakat. Bima butuh perubahan tidak butuh visi 'RAMAH' yang sekedar iming-iming tetapi tidak ada pembuktian" tegas A. Azis.



Tim pemenangan Syafaad juga mengaku bahwa Baliho yang dibutuhkan mereka masih cukup banyak, karena masih banyaknya permintaan tim lain yang ada di 14 desa yang ada di Kecamatan Monta.



"Bahkan kami sangat membutuhkan baliho lagi, mengingat permintaan beberapa tim relawan dan masyarakat yang ada di sejumlah desa di Monta, dan kalau nanti sudah ada maka kami akan membirukan langit menutupi Bumi yang ada di kecamatan Monta". Kata Azis.



Hal senada juga disampaikan oleh Ahmad, "Baliho tersebut akan membirukan lagit menutupi Bumi di Kecamatan Monta, lebih khususnya Desa Sakuru bahkan memberi warna Biru di Bumu Maja labo Dahu ini. Semua harus biru demi menjemput perubahan."(Tim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.