Header Ads

Silaturahmi di Dua Desa Bupati dan Wakil Bupati Bima Naik Motor Vespa


Bima, Media NTB - Usai melakukan kunjungan kerja (kunker) di Desa Parangina dan Desa Na,e Kecamatan Sape. Akhirnya Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri SE dan Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Nor melanjutkan silaturahmi di Desa Sangia dan Rasabou.



Uniknya kali ini Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima, melanjutkan perjalanan menggunakan motor vespa miliknya Purnama Muhlis asal Naru Barat.



"Saya merasa bangga karena baru kali ini Bupati dan Wakil Bupati Bima naik di motor saya" kata Purnama Muhlis pemilik motor vespa. Jum'at (14/02/20).



Lanjut Leges sapaan akrabnya, memang motor ini sudah di desain dari dulu untuk persiapan kedatangan IDP dan baba Leo ketika bersilaturahmi di Kecamatan Sape.


"Namun apa yang saya inginkan dari dulu sudah terwujud karena IDP dan baba Leo sudah menggunakan motor saya hari ini. Dan ini menjadi kebanggaan tersendiri buat pribadi saya" ucapnya.



"Mudah-mudahan nanti Bupati dan Wakil Bupati Bima datang di Kecamatan Sape, masih menggunakan motor vespa saya". Tutupnya (Ucok).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.