Header Ads

Silaturahmi di Wera dan Ambalawi, Ady Mahyudi Disambut Antusias Masyarakat


Bima, Media NTB - Bakal Calon Wakil Bupati Bima Ady Mahyudi, SE, yang didampingi oleh Rahmat Saputra anak kandung bakal calon Bupati Bima Drs. H. Syafrudin, M.Pd beserta rombongan disambut antusias oleh masyarakat saat bersilaturahmi di dua kecamatan Wera dan Ambalawi pada minggu, (02/02/20).




Silaturahmi tersebut juga didampingi oleh beberapa kader militan Partai Amanat Nasional (PAN) yaitu diantaranya H. Adlan, S.Pd anggota DPRD Kabupaten Bima dapil Wera-Ambalawi, Sukrin, Ht mantan anggota DPRD kabupaten Bima dua periode dan Hamdan (Dagon) mantan Caleg DPRD Provinsi NTB. 




Pantauan media ini, Star di Bima pada pukul 09:15 wita, sebelum sampai di kecamatan Wera Ady Mahyudi bersama rombongan bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Nipa ujung kalate kecamatan Ambalawi, setelah itu langsung melanjutkan perjalanan bersilaturahmi di kecamatan Wera.




Tiba di Wera sekitar pukul 01:30 Wita rombongan tersebut langsung menikmati santapan siang  yang sudah disediakan oleh Hamdan (Dagon) tepatnya di kebun milik seorang figur muda asal desa Ngali tersebut yang berlokasi di desa Mandala kecamatan Wera. Di kebu tersebut Nampak juga mantan ketua PK Partai Golkar Kecamatan Wera yakni M. Ikbal yang dulu merupakan tim pemenangan IDP-Dahlan.




Ikbal membelokan dukungan ke pasangan Syafaad karena merasa dikecewakan oleh IDP pada saat kontestasi pemilihan legislatif pada tahun 2019 kemarin.



"Saya akan mendukung pasangan Syafru-Ady di pilkada 2020 ini karena saya telah dikecewakan oleh IDP pada saat legislatif kemarin" tegas Ikbal. 



Usai menikmati santapan siang, rombongan  tersebut kembali melanjutkan silaturahmi dan bersalaman dengan masyarakat Desa Mandala. Di hadapan masyarakat Mandala Ady Mahyudi, SE mengucapkan terimakasih banyak kepada Masyarakat Mandala karena sudah menerima kedatangannya dalam bersilaturahmi.



"Saya mengucapkan terimakasih banyak terhadap masyarakat Desa Mandala yang sudah menerima kedatangan kami, lebih khusus kepada saudara seperjuangan saya Hamdan (Dagon), kehadiran kami disini ingin menyampaikan bahwa saya akan kembali bertarung di Pilkada Kabupaten Bima tahun 2020 menjadi calon wakil mendampingi H. Syafru, sebagai calon Bupati, saya memohon bantuan ita doho samena na weki (kepada kita semuanya) untuk membantu." Harapnya.



Seusai bersilaturahmi di Mandala, Ady Mahyudi bersama rombongan langsung menghadiri undangan pesta pernikahan di Desa Nunggi dan bersilaturahmi dengan masyarakat setempat. 



Setelah itu rombongan Ady Mahyudi langsung menuju desa Ibu Kota Kecamatan yaitu desa Tawali dan bersilaturahmi keliling  setiap lorong-lorong rumah warga di seluruh dusun yang ada di desa paling besar tersebut hingga malam hari. Antusias masyarakat desa tawali cukup luarbiasa dalam menyambut kedatangan bakal calon Bupati Bima. 


Salah satu warga setempat mengatakan, Pasangan Syafaad harus menang di Wera dan mengatakan siap kerja keras.



"Kami masyarakat Tawali siap memenangkan pasangan Syafaad yang akan membawa perubahan untuk Kabupaten Bima lebih-lebih kemajuan Kecamatan Wera, selama IDP menjadi Bupati, Wera selalu dianak tirikan dan hasil tani kami justru hasil jualnya semakin turun." Ungkapnya.(Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.