Header Ads

Silaturahmi di Wera, Umi Tina dan Ibu Murni Diserbu Ibu-Ibu


Bima, Media NTB - Pilkada Kabupaten Bima NTB sebentar lagi akan segera digelar serentak di seluruh Indonesia, bersamaan dengan Kota dan Kabupaten lain  termasuk kabupaten tetangga yakni kabupaten Dompu. Sekarang Kunjungan dan silaturahmipun sudah dilakukan oleh para calon, selain H. Syafrudin, M.Pd yang berpasangan dengan Ady Mahyudi, SE (Syafaad)  termasuk incumben yakni Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE yang sekarang masih menjabat sebagai Bupati Bima.



Ada yang menarik, selain pasangan  calon sendiri, silaturahmi juga dilakukan  oleh Hj. Rostina dan Ibu Murni Suciyanti yang merupakan istri dari Syafru dan Ady Mahyudi. Saat berkunjung bersilaturahmi sekaligus mengahdiri undangan pesta pernikahan putri Muhu eks kepala desa Oi Tui Kecamatan Wera, keduanya diserbu ibu-ibu untuk berselfie.



Pantauan langsung media ini Dihadapan Hj. Rostina yang merupakan mantan ketua PKK kabupaten Bima dan Murni Suciyanti mantan Ketua DPRD Kabupaten Bima, salah satu masyarakat oi Tui yakni Rahma mengatakan, siap memenangkan pasangan Syafru-Ady demi kabupaten Bima kedepan.



"Syafru dan Ady bukan tipikal pemimpin yang sombong, maka dari itu kami siap memenangkan pasangan Syafaad, Suami Umi Tina dan Ibu Murni adalah suami-suami yang baik, sangat dekat dengan rakyat, wajib menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima" tandas Rahma.



Alhamdulillah, kami merespons baik kedatangan putri-putri hebat yang pernah berkontribusi banyak untuk Kabupaten Bima ini, kami siap memenangkan Syafaad di Wera. Lanjutnya.



Selain Rahma, hal senada juga dikatan oleh Rita warga asal Desa Tawali menegaskan bahwa Bima ini butuh orang-orang yang serius sebagai stirnya, jika stirnya orang baik maka yakin dan percaya Bima kedepan juga akan lebih baik dari sekarang.



"Kami bukan hanya sekedar berselfie-selfie, tetapi serius mendukung suami Umi Tina dan Ibu Murni  untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima" tegasnya.(Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.