Header Ads

Sukses Merubah NTB, Dr. Zul Dinobatkan Sebagai Tokoh PemberdayaanO


Mataram, Media NTB - Meminjam istilah kata, usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil. Itulah kira-kira kata yang tepat diucapkan untuk pemerintah provinsi Ntb, yang telah berusaha keras memperbaiki dan mengembalikan kondisi Ntb paska musibah gempa, menimpa 7 (tujuh) daerah kabupaten kota. 



Keberhasilan itu bukan sebatas pengakuan, dan itu diakui semua pihak dengan melihat perubahan yang ada di Ntb. Atas keberhasilan itu Gubernur Dr. H. Zulkieflimansyah Dinobatkan sebagai tokoh pemberdayaan, penghargaan bergengsi diberikan oleh Rumah Zakat. 



Penghargaan dari Rumah Zakat Indonesia itu, diterima langsung Gubernur saat Launching Campaign Kebahagiaan Indonesia "Rumah Zakat" yang dirangkaikan dengan Penyerahan Penghargaan, di Balai Kartini, Jakarta, Kamis (06/02/2020).



Gubernur yang biasa disapa Bang Zul itu, merupakan satu-satunya kepala daerah yang meraih penghargaan tersebut. Rumah Zakat menilai, Gubernur Bang Zul telah memberikan dorongan kuat, terhadap proses rehabilitasi dan rekonstruksi pasca gempa tahun 2018 lalu itu. Sehingga, rehabilitasi dan rekonstruksi di NTB menjadi contoh bagi pemerintah pusat untuk proses rehab rekon di daerah lain di Indonesia.



Pada kegiatan yang mengusung tema "Kebahagiaan Indonesia Dimulai dari Kita" itu, Bang Zul menerima penghargaan yang diserahkan CEO Rumah Zakat, Nur Efendi.(Mus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.