Header Ads

Sukseskan Program NTB Gemilang, Dinas Sosial Gelar Sharing Sassion di Kota Bima


Bima, Media NTB – Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Nusa Tenggara  Barat (NTB) menggelar kegiatan Sharing Sassion Program NTB Gemilang di Bima.



Kegiatan yang berlangsung di Yuank Kafe kota Bima ini dihadiri oleh Kepala Dinsos Provinsi NTB, Sekertaris Dinas, Kabid Pemberdayaan Sosial, Kabid Penanganan Fakir Miskin, Kabid Linjamsos dan Kasubag Programnya.



Acara yang dipandu oleh Staf Ahli Gubernur Ir. Hadi Santoso ST. MM. IPM ini dihadiri oleh perwakilan eks timsukses Zul - Rohmi, perwakilan Ormas, OKP dan wartawan dan tamu undangan serta masyarakat umum.



Dalam pemaparannya, Kadinsos NTB Drs. T. Wismaningsih Drajadiah menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai ajang sosialisasi program program yang ada di Dinsos NTB agar masyarakat dapat mengetahuinya dan dapat mengetahui syarat syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan bantuan dari Dinsos NTB.



“Segala bantuan dari kami yang menjadi sasaran utamanya adalah untuk masyarakat miskin khususnya yang ada di kota dan labupaten Bina." ungkap ibu Wisma, Selasa malam (05/02/20) lalu.



Diakuinya bahwa, sejumlah program bantuan yang ada di Dinsos merupakan bagian dari pada janji Gubernur untuk masyarakat NTB lebih khususnya di Kota Bima dan Kabupaten Bima, dan ini harus dilaksanakan demi untuk mensejahterakan masyarakat NTB.



“Kami juga meberikan pelayanan dan kesejahteraan sosial, tentu kami sangat membutuhkan kerjasama dengan masyarakat demi mewujudkan kesejahteraan bersama”. Tutupnya.


Pantauan langsung media ini, peserta yang hadir mengikuti kegiatan yang baru pertama kali dilakukan oleh Dinas provinsi NTB  di kota Bima ini berlangsung khidmat, terlihat para peserta sangat antusias mengikuti dari awal hingga akhir kegiatan.



Usai pemaparan oleh ibu Wisma, sejumlah peserta mengajukan pertanyaan yang langsung dijawab oleh Kabid terkait dan sebahagian pertanyaan ditampung mengingat pertanyaan yang banyak dan waktu yang sudah larut malam.(Uchok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.