Header Ads

Syafaad Semakin Dicintai, Silaturahmi di Woha dan Bolo Ady Mahyudi Disambut Antusias


Bima, Media NTB - Bakal calon Wakil Bupati Bima Ady Mahyudi kembali melakukan silaturahmi dengan masyarakat di dua kecamatan yakni Woha dan Bolo pada rabu (19/02/20).



Didampingi Istrinya Murni Suciyanti, Ady Mahyudi, SE pada saat bersilaturah sekitar pukul 11:00 wita  disambut antusias masyarakat Desa Naru Kecamatan Woha. 



Pantauan langsung wartawan, salah satu masyarakat Desa tersebut Sarif mengungkapkan bahwa Ady Mahyudi merupakan tokoh politik yang cukup santu, kami kenal betul beliau.



"Kami semakin mencintai pasangan Syafaad, apapun dalilnya kami masyarakat Woha wajib memenangkan pasangan Syafaad karena kami yakin pasangan H. Syafru dengan Aba Ady Mahyudilah yang sangat layak memimpin Bima, ini demi kabupaten Bima" tegasnya.



Usai menghadiri undangan silaturrahmi dari masyarakat di Kecamatan Woha, kemudian Ady Mahyudi langsung bertolak menghadiri undangan di Desa Rada Kecamatan Bolo. Masyarakatpun sampaikan harapannya kepada Ady Mahyudi agar pasangan Safru-Ady (Safaad) mewujudkan pembangunan, dan bukan hanya sekedar memberikan janji, tetapi mampu menunaikan segala urusan dan janji politiknya. Masyarakat yakin Pasangan Safa'adlah yang akan menahkodai Daerah Kabupaten Bima kedepan. 



"Kami merindukan kedua ini, yakni  pasangan H. Safru - Ady Mahyudi (Safaad) karena keduanya sangat dekat dengan rakyat, keduanya juga saat ini menjadi idola yang ditunggu kedatangannya oleh masyarakat hampir disetiap pelosok di Kabupaten Bima, karena dua tokoh tersebut selain dikenal santun, juga tak banyak bicara, mereka berdua adalah tipikal pekerja keras" jelas masyarakat Desa tersebut.



Bahkan satu tahun setengah H. Syafru menjabat sebagai bupati Bima mampu membangun kantor Bupati yang cukup megah sekarang selain itu juga ada jalan dua jalur yang cukup bermanfaat bagi seluruh masyarakat yang ada di seluruh pelosok dunia. Selain itu Aba Ady Mahyudi juga sangat berani siap mengundurkan diri dari jabatan DPRD Provinsi demi mencalonkan diri dan memperbaiki arah pembangunan Bima kedepan. Lanjutnya. (Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.