Header Ads

Jemput Perubahan, Masyarakat Desa Tangga : Disini Lumbung Kemenangan Syafaad


Bima, Media NTB - Pasangan bakal calon bupati Bima Drs, H. Syafrudin, M. Noer M.Pd., MM., pasangan bakal calon wakil bupati Bima Ady Mahyudin, SE, terus turun sosialisasi di masyarakat secara bersamaan, salah satu moment tersebut adalah silaturahmi dengan masyarakat desa Tangga, Kecamatan Monta, Kabupaten Bima pada sabtu sore (01/02/20).



Popularitas kedua figur tersebut semakin meningkat tajam  beberapa minggu ini dan  kedepannya akan semakin naik setelah keduanya resmi satu paket pada kontestasi pilkada  yang akan diselenggarakan pada september 2020 mendatang, dan juga seringnya melakukan silaturahmi di beberapa desa dan kecamatan di kabupaten Bima. 



Pasangan Syafru-Ady yang mengusing tema perubahan ini juga akan turun bersilaturahmi ke 191 yang ada di Kabupaten Bima guna memantapkan pencalonan dan keseriusan pasangan tersebut dalam menyambut perubahan untuk Daerah Kabupaten Bima.


Pantauan langsun Media ini, kehadiran pasangan calon yang dikenal Santun Bersahabat ini mendapat sambutan meriah dari masyarakat desa Tangga Kecamatan Monta, terlihat sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh wanita dan tokoh pemuda turut menerima silaturahmi dari pasangan yang disebut sebut bakal membawa Perubahan untuk kemajuan kabupaten Bima kedepannya.



Dihadapan masyarakat pada kesempatan tersebut, bakal calon Bupati  H. Syafrudin mengungkapkan rasa terimakasihnya atas antusias masyarakat Tangga dalam menerima kehadirannya bersama bakal calon wakilnya Ady Mahyudi. 



"Alhamdulillah kami sudah hadir di tempat ini dengan selamat demi bersilaturahmi dengan keluarga masyarakat desa Tangga, saya dan Aba Ady Mahyudi mengungkapkan terimakasih banyak atas antusias dan semangat masyarakat Tangga dalam menyambut perubahan kabupaten Bima ke arah yang lebih baik." Ungkap H. Syafrudin.



H. Syafrudin juga menceritakan bahwa terjadinya pasangan (Syafaad)  ini adalah berdasarkan dukungan  serta jaringan aspirasi masyarakat lewat para pendukung di seluruh kabupaten Bima.



Selain daripada itu, H. Syafrudin juga sangat mengagumi  sikap kepemimpinan dari seorang Ady Mahyudi yang siap meninggalkan jabatannya sebagai anggota Dewan Provinsi NTB demi merespon dan mewujudkan keinginan sebagian besar masyarakat kabupaten Bima yang mendorongnya maju sebagai Calon Wakil Bupati Bima karena dirinya dinilai mampu membawa perubahan kabupaten Bima yang akan datang, sehingga keputusan itu Ady Mahyudin mengambilnya. 




Sementara itu, seorang tokoh masyarakat Desa tangga Firman mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kedatangan kedua jagoanya yang sudah datang untuk bersilaturahmi dengan masyarakat setempat.



"Alhamdulillah pasangan Syafaad yang kita tunggu-tunggu akhirnya datang juga ditengah kita semuanya, insa Allah disini lumbung kemenangan Syafaad, Syafru-Ady harga mati yang harus kita perjuangkan demi Bima yang maju ke depan." tegasnya(Iphul).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.