Header Ads

Wagub Ajak Pramuka Dukung Program NTB Gemilang


Mataram, Media NTB - Partisipasi aktif semua elemen melalui berbagai kegiatan positif, dalam rangka mendukung pembangunan suatu daerah sangat dibutuhkan. Seperti halnya organisasi "Pramuka", melalui kegiatan pendidikan dan pembinaannya sangat diharapkan, untuk terus ditingkatkan sebagai dukungan terhadap program pemerintah provinsi NTB.



Melalui acara Pelantikan Majelis Pembimbing Daerah, Pengurus dan Anggota Kwartir Daerah (Kwarda), serta Lembaga Pemeriksa Keuangan (LPA) Pramuka NTB masa Bakti 2019-2024. Yang dilaksanakan Sabtu (29/2/2020) bertempat di Gedung Graha Bhakti Praja Komplek Kantor Gubernur NTB itu, organisasi Pramuka semakin dirasakan kehadirannya, melalui berbagai kegiatan positif.



Wakil Gubernur NTB, Dr. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan, Pramuka merupakan salah satu organisasi yang diakui miliki komitmen, dalam melakukan pembinaan dan perkaderan terhadap generasi. Oleh sebab itu, dengan adanya acara pelantikan Majelis Pembimbing Daerah, Pengurus dan Anggota Kwartir Daerah (Kwarda), serta Lembaga Pemeriksa Keuangan (LPA). Pramuka NTB lebih banyak lagi kegiatan yang mendukung program pemerintah.



"Kami sangat menantikan peranan pramuka yang lebih baik kedepannya. Sama-sama berpartisipasi aktif dan berkontribusi nyata, dalam pembangunan di NTB. Agar apa yang kita cita-citakan untuk NTB Gemilang dapat tercapai seperti yang kita harapkan" harap wagub.


Tidak hanya wagub yang hadir dalam acara pelantikan, turut hadir juga Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka, Budi Waseso yang akrab disapa Kak Buwas, pada kesempatan itu ia menyampaikan apresiasi kepada Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, yang telah bersedia memfasilitasi acaranya Pramuka, dan menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Fathul Gani sebagai Ketua Kwarda NTB.(Mus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.