Header Ads

Akhirnya Sekolah Berkuda Hadir di NTB


Sumbawa, Media NTB - Belum lama ini Pemprov NTB menggelar training sekolah berkuda di Sumbawa, kegiatan yang bekerjasama dengan TNI itu, berlangsung pada bulan Maret lalu. Disaat menyampaikan sambutan pada di acara penutupan, Gubernur NTB Dr. Zulkieflikansyah menyampaikan harapannya, semoga sekolah berkuda bisa dihadirkan di NTB.



Harapan Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflikansyah untuk menghadirkan sekolah berkuda di NTB, rupanya tidak menunggu waktu lama untuk diwujudkan. Tepatnya Minggu (01/03/2020), orang nomor satu di NTB itu kembali meresmikan sekolah berkuda, diberi nama Sekolah Samawa Cendakia, yang berlokasi di Kabupaten Sumbawa.



Dalam acara peresmian sekolah berkuda tersebut, Gubernur NTB didampingi oleh istrinya, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, SE., M.Sc.



Sekolah berkuda Samawa Cendekia itu didirikan sebagai wahana untuk mendidik, dan melatih para atlet kuda di NTB. Sehingga, melalui sekolah itu diharapkan akan lahir para pelatih dan atlet kuda terlatih, yang akan mengikuti berbagai cabang olah raga berkuda, baik tingkat nasional maupun internasional.(Mus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.