Header Ads

Bang Zul, Pastikan NTB Tempat Aman, Nyaman dan Menyenangkan Bagi Investasi dan Pendatang


Mataram, Media NTB - Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, M.Sc menghadiri Rapat Koordinasi Kepala Sekolah SMA, SMK dan SLB se-Pulau Lombok Tahun 2020. Berlokasi di Lombok Wildlife Park, yang dihadiri hampir 200 kepala sekolah se Pulau Lombok, Sabtu, 14 Maret 2020.



Gubernur yang kerap disapa Bang Zul tersebut menyampaikan, bahwa NTB Gemilang memiliki 2 pilar. Pertama memastikan bahwa provinsi NTB nyaman, aman dan menyenangkan untuk bisnis dan investasi. Kedua, memastikan agar NTB juga bersahabat bagi pengunjung yang ingin menikmati keindahan alam NTB.



"Walaupun kita ramah investasi, kita harus membahagiakan dan menyenangkan masyarakat kita sendiri. Jangan sampai kita mempromosikan pariwisata, tapi masyarakat kita terutama kepala sekolah tidak pernah liburan," jelas Bang Zul.



Lebih lanjutkan Bang Zul mengatakan, alasan kenapa memilih Lombok Wildlife Park. Agar kepala sekolah yang hadir, dapat mengajak keluarganya untuk berlibur di kebun binatang pertama di NTB.



"Guru-guru kita, kepala sekolah kita harus diperkenalkan dengan pengetahuan masa kini, karena mengajarkan sesuatu yang serba rumit sehingga memenjarakan pikiran sendiri," tutur Bang Zul.



Dalam kesempatan itu juga, Gubernur membahas tentang motor listrik yang diciptakan oleh SMK Negeri 1 Lingsar. Dengan adanya motor listrik tersebut, diharapkan menjadi pemicu munculnya karya baru dari seluruh sekolah di NTB baik SMA maupun SMK.(Mus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.