Header Ads

Cegah Penularan Covid 19, H. Syafru Imbau Masyarakat Bima Patuhi Pemerintah


Bima, Media NTB - Terkait ancaman serius Corona Virus atau Covid-19  yang menggemparkan masyarakat dunia hari ini. H. Syafrudin, M.Pd Bakal Calon Bupati Bima menghimbau kepada seluruh masyarakat Bima-Dompu dan khususnya kepada seluruh pendukung pasangan Syafaad untuk mentaati himbauan Gubenur NTB dengan Nomor : 800/282/Dispar-1/2020. Surat tertanggal 22 Maret 2020 itu dilayangkan ke seluruh bupati/wali kota se-NTB.



"Surat edaran yang ditanda tangan resmi  oleh Gubernur beberapa hari kemarin mohon pengertian para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya untuk menghindari membuat acara yang melibatkan banyak orang dan berkerumun, tidak melakukan silatuhami yang melibatkan banyak orang, soal silaturahmi politik itu diberhentikan dulu, karena nyawa lebih berharga dari segalanya" harapnya.



Selain daripada itu, H. Syafru juga menyarankan kepada seluruh pendukungnya, untuk bersabar dan menahan diri ditengah ancaman Covid-19 ini, serta tidak menyebarkan isue hoax soal politik, saling menghargai antara satu sama lain, berpolitik yang santun, dan tidak menghina pribadi calon baik IDP maupun pasangan Iman.



"Saya mengucapkan Terima kasih banyak  atas pengertiannya, mari ambil peran penting dalam membersihkan lingkungan, jaga tubuh dengan makan dan istirahat yang cukup, berolahraga dan tetap ceria dan gembira, jangan cenderung emosional, jangan saling menghujat, ditengah Covid-19 dan Pilkada 2020". Ujarnya yang dikonfirmasi media ini lewat WatsAppnya pada rabu, (25/03/20) sore tadi.(Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.