Header Ads

Cegah Virus Corona, Ryan dan Yogi Fasilitasi Penyeprotan Disinfektan di Kelurahan Paruga


Bima, Media NTB - Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19), Camat Rasnae Barat bersama Dua anggota DPRD Kota Bima M. Ryan Kusama Permadi SH (RKP) dan Yogi Prima Ramadhan (YPR), Lurah Paruga, Banbinsa, Babinkamtibmas, TSBK Paruga dan Komunitas Madasigi melakukan penyemprotan Desinfektan secara mandiri di wilayah Kelurahan Paruga, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima.



Penyemprotan Desinfektan ini dilakukan untuk Mencegah penyebaran Covid-19, dan sekaligus menindaklanjuti permintaan masyarakat yang resah dengan adanya virus tersebut.



Camat Rasanae Barat Hj. Suharni SE menyampaikan terimakasih terhadap support yang diberikan oleh ketua Komisi II DPRD Kota Bima YPR dan Wakil Ketua Komisi I RKP dalam Kegiatan Pencegahan Covid 19 ini.



"Saya sangat berterimaksih atas bantuan yang diberikan oleh kedua Anggota Dewan Kita ini, berkat bantuan mereka akhirnya kegiatan ini bisa terlaksana," katanya Selasa (31/03/20).



Sementara itu, Lurah Paruga Kamaruddin , juga mengucupkan hal yang sama kepada semua elemen yang terlibat dalam kegiatan sosial ini, lebih khususnya kepada kedua anggota Dewan yakni Yogi dan Ryan.



"Saya sangat bersyukur sekali atas bantuan kedua anggota DPRD kita ini," ucapnya.



Perlu diketuhui kata Kamal, penyemprotan ini dimulai dari lingkungan Suntu hingga Sarata, dan penyemprotan ini sudah dilakukan sampai tuntas.



Ketua Komisi II DPRD Kota Bima, Yogi Prima Ramadhan, SE mengatakan, DPRD Kota Bima akan maksimal membantu Pihak Eksekutif (Pemerintah) dalam Mencegah penyebaran Covid-19. 



"Saya Pribadi akan tetap berpartisi dalam kegiatan seperti ini, karena dengan menggandeng semua pihak maka kegiatan tersebut akan lebih mudah dikerjakan. Dalam mengemban amanat rakyat dan konstituen, kami harus hadir di tengah-tengah mereka, terutama disaat seperti ini," jelasnya.



Hal Senada juga disampaikan oleh Ryan Kusuma Permadi, SH, Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Bima. Ryan Menuturkan bahwa kegiatan seperti ini sudah menjadi bentuk tanggung jawabnya sebagai anggota legislatif untuk melayani dan hadir disaat warga membutuhkan.



"Saya mengimbau kepada warga untuk ikut membantu mencegah penyebaran wabah ini dengan cara menerapkan polah hidup bersih dan sehat. Dan yang paling utama tidak keluar rumah tanpa ada hal yang penting". Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.