Header Ads

Derasnya Guyuran Hujan Tak Menyurutkan Semangat Warga Cenggu Sambut Syafru - Ady


Bima, Media NTB - Selah melakukan silaturahmi dengan warga masyarakat Runggu, pasangan bakal calon Bupati Drs. H. Syafrudin HM. Noer M.Pd., M.M. dan wakil Bupati Bima Ady Mahyudi SE., melanjutkan silaturahmi dengan warga masayarakat desa Cenggu, kecamatan Belo pada Sabtu (29/02/20).




Antusias masyarakat Cenggu menyambut kehadiran pasangan yang disebut Syafru - Ady ini sangat luar biasa. Warga berbondong bondong keluar di jalan menyambut kehadiran bakal calon yang mengusung perubahan ini.



Disaat pasangan Syafru - Ady mendapatkan sambutkan yang sangat luarbiasa dari masyarakat Cenggu, hijan deras pun turun mengguyur. Namun, derasnya guyuran hujan ini tak menyurutkan semangat warga cenggu menyambut dan bersilrurahmi dengan pasangan Syafru - Ady.



Hal yang sama pun diperlihatkan oleh pasangan Syafru - Ady kepada masyarakat. Derasnya hujan menjadi saksi kecintaan Syafaad pada masyarakat Cenggu, hal itu terlihat dari semangatnya bersama masyarakat setempat ditengah guyuran hujan.


Tak letinggalan, istri dari calon orang nomor 1 dan nomor 2 di kabupaten Bima yakni Hj. Rostinah dan Murny Suciyati juga hadir mendampingi suaminya untuk silaturahmi dan memohon do'a dan dukungan dari masyarakat khusunya masyarakat desa Cenggu.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.