Header Ads

Komisi IV Akan Keliling Puskesmas Pantau Kesiapan Hadapi Covid 19


Bima, Media NTB - Setelah sepekan terakhir melakukan Rakor dan kunjungan ke Dikes, RSUD Bima, dan RSUD Sondosia dalam rangka memantau kesiapan pencegahan wabah Virus Corona, Minggu besok, 29/3-2020 Komisi IV akan secara maraton mengunjungi 3 (tiga) Puskesmas yaitu Puskesmas Palibelo, Belo, dan Woha.



"Rencana turun ke Puskesmas ini adalah bagian dari ikhtiar kita bersama untuk mengetahui kesiapan fasilitas kesehatan kita terkait Covid 19. Sekaligus kita ingin memberikan suport dan semangat kepada jajaran Tim Medis di Puskesmas-Puskesmas yang ada dibarisan terdepan menghadapi wabah ini", jelas Ilham.



Sejauh ini Ilham menilai jajaran kesehatan kita di Puskesmas-Puskesmas telah bekerja keras dan maksimal. Dengan fasilitas dan sarana pendukung yang terbatas mereka telah aktif melakukan sosialisasi ke masyarakat termasuk melakukan penyemprotan desinfektan di sejumlah titik atau wilayah.



"Kita apresiasi dan terima kasih pada semua jajaran kesehatan maupun unsur-unsur pendukung lainnya yang telah bekerja luar biasa tak kenal lelah selama ini.", tandasnya.(TIM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.