Header Ads

Langkah Preventif Pencegahan Virus Corona, Pegawai BPJS Kesehatan Gunakan Masker dan Sarung Tangan


Bima, Media NTB - Demi keselamatan dan kenyamanan untuk melayani masyarakat dari penyebaran virus corona, pegawai BPJS Cabang Bima menggunakan masker dan sarung tangan.


Hal ini disampaikan langsung oleh Huston Nul Ansor, Humas BPJS Cabang Bima. "Sesuai dengan surat edaran BPJS Kesehatan bahwa seluruh untuk upaya preventif penyebaran virus Covid 19 seluruh pegawai BPJS se-indonesia, harus menggunakan masker dan sarung tangan dalam melayani peserta di tengah penyebaran virus corona ini" katanya saat dikonfirmasi oleh media ini, Selasa (17/03/20).


Sementara petugas Frontliner dan Security Kantor BPJS Cabang Bima sudah menggunakan masker dan sarung tangan. Karena dibagian pelayanan kepada peserta yang kontak langaung dengan peserta lebih utama diselamatkan.


"Selain itu kami juga menyediakan pemeriksaan suhu badan bagi peserta BPJS kesehatan yang berkunjung ke kantor. Dan kalau suhu badannya di atas 37,5 °C maka kami akan mengarahkan peserta untuk mengunjungi fasilitas kesehatan terdekat" ucapnya.


"Yang pasti BPJS Kesehatan Cabang Bima saat ini sudah melakukan langkah langkah preventif untuk penyebaran virus corona" jelasnya.


Karena harus ada pencegahan penyebaran dari virus corona demi keselamatan bagi setiap peserta dan pegawai BPJS Kesehatan yang ada di wilayah kerja Cabang Bima ini. Tutupnya(Ucok).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.