Pemerintah Kota Bima Gelar Dzikir dan Do’a Bersama Demi Keselamatan Bangsa dan Daerah Dari Penyebarab Virus Corona


Bima, Media NTB - Pemerintah Kota Bima melalui Bagian Kesra Setda Kota Bima menggelar kegiatan dzikir dan doa bersama, demi keselamatan bangsa dan daerah dari penyebaran virus corona. Berdasarkan Himbauan Gubernur Provinsi NTB melalui Biro Kesos. 



Dzikir dan doa bersama ini digelar bertempat di Halaman Kantor Walikota Bima atau di Halaman Masjid HM. Nur, A. Latif. Rabu (11/03/20).



Dzikir dan doa bersama yang dirangkaikan dengan peresmian Masjid HM. Nur, A. Latif. Dihadiri oleh Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi SE, Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan SH. Hadir pula Wakil Ketua DPRD Kota Bima Hj. Anggraini, Sekda Kota Bima, Unsur Forkompinda Kota Bima, Ketua TP PKK Kota Bima Hj. Ellya HM Lutfi, Kepala kantor pengadilan agama, Kepala Perangkat Daerah, Camat dan Lurah lingkup Kota Bima, Ketua DWP Kota Bima, Ketua MUI, Baznas, FUI dan pimpinan Organisasi keagamaan.



"Dengan adanya kegiatan Dzikir dan doa ini mudah-mudahan diberikan keselamatan bangsa, negara dan daerah dijauhkan dari musibah dan virus corona yang sedang menyerang beberapa negara di dunia termasuk indonesia" harap Walikota


Masyarakat agar mengurangi ghibah dan fitnah, isilah waktu dengan hal-hal yang positif. Oleh sebab itu hindarilah hal tersebut, karena akan merusak pahala yang didapatkan. Tutupnya (Ucok).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.