Header Ads

Pencegaha Virus Corona, Pegawai Grapari Telkomsel Bima Pakai Masker Dan Sarung Tangan


Bima, Media NTB - Demi keselamatan dan kenyamanan untuk melayani masyarakat dari penyebaran virus corona (covid-19). Sehingga seluruh pagawai Grapari Telkomsel Bima menggunakan masker dan sarung tangan.



Hal ini disampaikan langsung oleh Luh Putu Dian Wahyundari, sebagai Supervisor Corporate Communication Bali Nusra.  Memang untuk upaya preventif penyebaran virus Covid 19 seluruh pegawai Grapari Telkomsel se-indonesia, harus menggunakan masker dan sarung tangan dalam melayani pelanggan di tengah penyebaran virus corona ini" katanya saat dikonfirmasi oleh media ini. Kamis (19/03/20).



Selain menggunakan masker dan sarung tangan, pihaknya juga menyediakan pemeriksaan suhu badan untuk pegawai dan pelanggan yang ada Grapari Telkomsel Bima.



"Yang pasti Kantor Grapari Telkomsel saat ini melakukan langkah-langkah preventif guna pencegaha dari virus corona. Karena harus ada pencegahan demi keselamatan buat kita semua" jelasnya.



Karena keselamatan dan kesehatan harus diutamakan bagi setiap orang, apa lagi saat ini sudah banyak korbannya akibat dari pada virus corona. Maka perlu adanya pencegahan secara bersama. Tutupnya (Ucok).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.