Header Ads

Polsek Wera Angkut Motor Siswa Yang Hendak Melakukan Konvoi


Bima, Media NTB - Ditengah masyarakat sedang takut dengan ancaman Covid-19, ratusan siswa di beberapa sekolah di Wera justru melakukan konvoi dan mengganggu ketertiban umum.



Bertempat di lapangan Bola Desa Tawali, puluhan motor resing diangkut oleh anggota Polsek Wera dengan menggunakan tiga mobil pick up pada rabu, (01/04/20) pagi tadi.



Anggota Polsek Wera yang dipimpin langsung oleh Bripka Didi Darmadi, SH, Kanit Reskrim Polsek Wera, tidak segan-segan melakukan pengejaran terhadap ratusan siswa tersebut dan mengangkut puluhan motor untuk dibawa ke Mapolsek Wera.



Bripka Didi Darmadi, SH, Kanit Reskrim Polsek Wera, menyangkan prilaku siswa yang tidak terpuji tersebut.



"Siswa-siswa ini sangat mengganggu ketertiban umum, seharusnya mereka tidak melakukan konvoi ditengan ancaman virus corona, seharusnya guru dan orang tua harus lebih bertanggungjawab terhadap anak-anak mereka" kata Didi.



Ia menambahkan bahwa, sekarang ini belum ada pengumuman kelulusan siswa, ujian saja belum dilaksanakan oleh sekolah apalagi informasi kelulusan, seharusnya siswa-siswa ini lebih banyak menghabiskan waktu di rumahnya masing-masing ketimbang harus membuat resah masyarakat.



Sementara itu Dede Irma, S.Pd, salah satu guru SMAN 2 Wera yang terjun langsung melihat anak-anaknya sangat menyayangkan prilaku siswa dan akan segera memanggil dan memproses siswa yang melakukan konvoi keliling tersebut.



"Saya sebagai seorang guru sangat menyayangkan hal ini, dan saya ucapkan terimakasih terhadap anggota polsek Wera yang sudah mengangkut motor mereka, semoga ini menjadi pelajaran bagi siswa" ucapnya.(Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.