Header Ads

Program BPJS Kesehatan Sudah Terbukti


Bima, Media NTB – Dengan menggunakan kartu JKN-KIS banyak masyarakat yang merasa terbantu disaat mengalami kesakitan. Selain dari program BPJS kesehatan, juga membantu masyarakat yang susah.



“Kartu JKN-KIS sudah membantu saya disaat saya dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bima. Karena mulai dari pengobatan, pembiayaan dan penginapan telah dibantu oleh BPJS kesehatan” ungkap Hamdan kepada media ini. Rabu (18/03/20).



Lanjut Ipong sapaan akrabnya yang juga bekerja di Grapari Telkomsel. dirinya sudah lama menjadi peserta JKN-KIS, dan sudah sering pula dirinya dibantu oleh BPJS kesehatan. Dan ini suatu kesyukuran bagi dirinya yang telah menjadi peserta JKN-KIS.



“Berkat dari JKN-KIS sehingga perawatan di rumah sakit pun dirinya merasa nyaman, jadi kami sekeluarga tidak meragukan lagi dengan program BPJS kesehatan ini. Karena kami sudah membuktikan dengan sendiri apa yang telah diberikan oleh BPJS” katanya.



Ia juga mengucapkan terimakasih kepada BPJS yang telah membantunya selama ini. Dirinya juga mengajak kepada masyarakat Bima pada umumnya agar menjadi peserta JKN-KIS. Tutupnya(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.