Header Ads

Soal Lock Down, Ini Penjelasan Gubernur NTB


Mataram, Media NTB - Buat para sahabat yang mengusulkan Lockdown, (penutupan pelabuhan dan bandara), terima kasih usulannya, kami sangat perhatikan. Tetapi parlu diketahui bahwa Bandara dan pelabuhan kita saat ini, secara alamiah sudah sangat menurun dan sangat terbatas yang lalu lalang sekarang.



"Maskapai dan kapal-kapal sudah mengurangi, bahkan meniadakan jadwal penerbangan. Kalaupun masih ada tinggal beberapa dan screeningnya sudah sangat-sangat ketat." jelas gubernur NTB melalui status Facebooknya.



Jangan berasumsi virus itu semata-mata dari luar datangnya, tetapi Virus itu sudah di tempat kita dan bersama kita. Jadi hadapi dengan pola hidup sehat,  makan dan istirahat yang cukup, berolah raga supaya segar, saling menguatkan dan persiapkan hal-hal teknis, isolasi kalau ada saudara-saudara kita yang kebetulan terpapar. Lanjut gubernur Bang Zul.



"Ayo jaga jarak dan batasi bermedia sosial, terlalu banyak berargumentasi dan sharing berita yang mencemaskan, justru melemahkan daya tahan dan menguras modal sosial kita." Ajak gubernur.



Dari rumah dan desa-desa kita, ayo mulai bersihkan rumah dan lingkungan masing-masing, dan usahakan buat desinfektan sendiri, buat masker sendiri dan lain-lain. Sebarkan berita-berita yang saling menguatkan, tentu saja terus hati-hati dan waspada, Insya Allah semua ini akan berlalu.(Mus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.