Header Ads

Tim Gabungan Sosialisasi Pencegahan Virus Corona di Pasar Amahami


Bima, Media NTB - Seluruh Babinsa Koramil 01 Rasanae Barat Kota Bima bersama Bhabinkantibmas jajaran Polres Bima Kota. Melakukan sosialisai kepada seluruh pedagang yang ada di Pasar Raya Amahami Kota Bima, untuk bersama-sama melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus corona (Covid-19).



"Dalam acara sosialisasi tersebut dihimbau kepada seluruh pedagang agar budayakan hidup bersih dan sehat, juga menjaga kebersihan lingkungan sekitar. Selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan selalu memakai masker" ungkap Marwan Hadi. Kepala KUPT Pasar Raya Amahami kepada media ini. Senin (23/03/20).



Selain itu kurangi berada di luar rumah jika tidak keperluan yang mendesak, dan tidak mengunjungi tempat keramaian. Kurangi kontak fisik secara berlangsung dengan orang-orang di sekitar.



Namun bagi pelajar yang diliburkan agar tetap belajar di rumah masing-masing dan hindari kumpul dengan teman yang bersifat keramaian. Selalu ikuti petunjuk dan arahan dari pemerintah serta tidak mempercayai berita yang tidak jelas sumbernya. 



"Yang paling penting kepada seluruh tokoh agama dan tokoh masyarakat yang di Kota Bima. Agar selalu mendoakan rakyat dan negeri ini supaya bebas dari wabah virus corona serta bencana" harapnya.



Acara tersebut hadir juga petugas Puskesmas Paruga dengan BPBD. Dengan melakukan jalan keliling Pasar Raya Amahami. Tentu sosialisasi ini bukan saja di Pasar Raya Amahami ini, tentu akan dilakukan juga di Pasar Senggol nanti. Tutupnya(Ucok).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.