Header Ads

Cegah Covid-19, Kantor Desa Sakuru Mulai Hari Ini Layani Administrasi Kependudukan Secar Online


Bima, Media NTB - Demi mempermudah pelayanan masyarakat terhadap Kantor Desa. Dalam rangka mengurus administrasi kependudukan di tengah penyebaran Covid-19 ini, sehingga pemerintah desa Sakuru Kecamatan Monta. Menerapkan social distancing dan physical distancing. 



"Iya, kami dari pemerintah desa Sakuru menerima semua dokumen administrasi kependudukan. Mulai hari ini akan dilayani dengan mekanisme pelayanan secara online melalui WhatsApp (WA)" ungkap Kepala Desa Sakuru Muhammad Suharto, S.Pd. Kepada Media ini melalui WhatsApp. Kamis (16/04/20).



Diakuinya, hal ini berdasarkan surat edaran Bupati Bima No.443.2/015/03.2/2020, melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bima. Tentang kewaspadaan penyebaran Covid-19, bagi masyarakat desa Sakuru yang maungurus agar bisa mendatangi kantor desa setempat.



"Karena apa yang dilakukan desa di tengah penyebaran Covid-19 ini, tentu demi kebaikan kita secara bersama yang ada di desa Sakuru ini" katanya.



Ia juga berharap dengan adanya pelayanan administrasi secara online ini bisa memberikan kenyamanan serta dimaklumi oleh masyarakat setempat. Demi pencegahan dari pada penyebaran Covid-19 ini. Tutupnya (Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.