Header Ads

Gerakan Gotong Royong Keluarga Besar Syafru Ady, Tim Kecamatan Wera Akan Bagikan 3500 Masker Gratis


Bima, Media NTB - Tim pemenangan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H. Syafrudin, M.Pd dan Ady Mahyudi (Syafaad) Kecamatan Wera akan membagikan 3 500 masker gratis dan penyemprotan desinfektan di beberapa titik central besok pada  sabtu, (11/04/20).



Pembagian 3 500 masker gratis tersebut sebagai agenda kemanusiaan sekaligus untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang menggentarkan seluruh masyarakat dunia hingga saat ini.  Agenda tersebut lebih pada penyelamatan umat manusia dan keresahan seluruh masyarakat lebih khusus masyarakat di kecamatan Wera.



Sementara itu, penyemprotan  anti virus desinfektan akan dilakukan pada lingkungan masyarakat, pemukiman warga, pekarangan, instan-intansi, tempat umum, masjid dan lainnya yang ada di kecamatan Wera.



Menurut Arif Rahman, S.Sos pada hasil rapat seluruh tim Syafaad kecamatan Wera yang berlokasi di desa Munggi malam ini bahwa, agenda pembagian masker tersebut merupakan missi kemanusiaan dan lebih pada menyelamatkan manusia ketimbang nilai politik.



"Agenda kita ini adalah missi kemanusiaan yang tujuannya adalah lebih menyelamatkan manusia dari ancaman yang mematikan ketimbang mengutamakan nilai politik" tandasnya.



Hal senada juga disampaikan oleh ketua tim pemenangan Syafaad Kecamatan Wera yakni , Furkan, S.Sos memaparkan bahwa, meskipun pembagian masker itu adalah tugasnya pemerintah tetapi hal tersebut semua harus ambil bagian tanpa terkecuali karena demi kemanusiaan.



"Tugas dan fungsi kita sebagai manusia adalah mempunyai rasa peduli terhadap manusia lain, karena melawan Covid19 adalah tugas kita semuanya" tegas Furkan.



Ia menambahkan bahwa masker yang akan dibagikan merupakan hasil sumbangan donatur dari beberapa pihak dan relawan Syafru Ady lewat donasi "Gerakan Gotong Royong Keluarga Besar Syaftu Ady Cegah Sebaran Covid -19". 



"Saya berharap, semoga kita dan keluarga kita semuanya dijauhkan dari penyakit ini, dan bagi seluruh masyarakat semoga tidak ada yang positif virus corona." Tutupnya.



Informasi yang dihimpun media ini, pembagian masker gratis dan penemprotan desinfektan ini juga akan dilakukan serempak di beberapa kecamatan, antara lain kecamatan Amalawi, Sape, Lambu, Woha, Palibelo, Belo, Monta, Bolo, Madapangga dan Wawo. 



Sementara untuk beberapa kecamatan lainnya akan diagendakan untuk kegiatan pembagian masker dan penyemprotan desinfektan untuk tahap berikutnya.(Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.