Header Ads

Pasien Positif Covid-19 di NTB Bertambah 2 Orang, Keseluruhan Menjadi 8


Mataram Media NTB - Hari ini, kami menginformasikan kepada masyarakat, bahwa hari ini Jumat (03/04/20), petugas pemprov NTB mendapatkan informasi dari Litbang kes RI, telah terjadi penambahan jumlah masyarakat NTB yang dinyatakan positif Covid-19.



Pasien pertama bernama tuan M (inisial), usia 55 tahun asal Bartais kota Mataram. Yang bersangkutan diketahui memiliki riwat perjalanan ke luar daerah, yakni Sulawesi Selatan.



Kemudian pasien berikutnya yakni tuan H. Usia 33 tahun, warga Balgu kabupaten Lombok tengah. Adapun riwayatnya, yang bersangkutan merupakan pekerja di kapal pesiar.



"Kedua pasien itu terkonfirmasi dinyatakan positif Covid-19" ungkap Kalak BPBD NTB, Ahsanul khalik melalui video press releasenya.



Ahsanul khalik lebih lanjut menyampaikan. Untuk itu, diingatkan kepada masyarakat NTB agar tidak panik. Mari kita sama-sama saling mengingatkan satu sama lain dan waspada.



Selain itu, ia juga mengajak masyarakat NTB untuk mendengarkan edaran dan himbauan dari pemerintah. Kemudian perbanyak waktu di rumah, hindari kerumunan.



"Sementara untuk meningkatkan imunitas tubuh, perbanyak konsumsi makanan-makanan yang mengandung vitamin. Tentunya, semua elemen masyarakat harus bersama-sama mengambil langkah yang sama, dan bergotong royong untuk mengantisipasi Covid-19." Tutupnya.(Mus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.