Header Ads

Syafru Ady Lanjutkan Aksi Kemanusiaan, Hari Ini Bagikan Masker Gratis di Pasar Langgudu


Bima, Media NTB - Gerakan gotong royong pencegahan sebaran Covid-19 oleh keluarga besar Syafru Ady dengan membagikan masker gratis dan penyemprotan disinfektan terus dilakukan.



Setelah melakukan pembagian serempak di 10 kecamatan pada Sabtu (11/04/20) kemarin, hari ini Minggu (12/04/20) kembali dilakukan pembagian masker gratis di pasar Rompo kecamatan Langgudu, kabupaten Bima.



Syafru Ady yang didampingi oleh istrinya masing masing yakni umi Tina dan ibu Murni beserta rombongan tim relawannya ini disambut antusias oleh masyarakat Langgudu yang ada di pasar Rompo.


Pantauan langsung media ini di lokasi kegiatan, pembagian masker gratis ini berlangsung lancar. Msyarakat Langgudu pengunjung pasar Minggu ini terlihat senang dan mengapresiasi gerakan kemanusiaan yang dilakukan oleh Syafru Ady di tengah kebingungan masyarakat kesulitan mendapatkan masker.



Disaat membagikan stiker ini, H Syafru, Ady Mahyudi, Umi Tina maupun ibu Murni tidak henti hentinya menghimbau masyarakat untuk mewaspadai bahaya Covid-19 dengan cara menerapkan pola hidup sehat, tetap di rumah, selalu menggunakan masker jika terpaksa harus keluar rumah terutama saat berbelanja dan jualan di pasar.


Informasi yang dihimpun media ini, kegiatan kemanusiaan ini akan terus dilakukan oleh keluarga besar Syafru Ady hingga Pandemi Covid-19 ini berakhir. Sementara pembagian masker yang telah dibagikan di kecamatan Langgudu adalah seribu lembar.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.