Header Ads

Jalan Protokol di Sape Dijaga Brimob, TNI, Polisi dan Pol PP., Pengendara Diwajibkan Pakai Masker


Bima, Media NTB - Demi menjaga kesehatan buat masyarakat Kecamatan Sape dari penyebaran Covid-19. Briomob Kompi 3 Batalyon C Pelopor bekerjasama dengan anggota TNI, Polisi dan Pol PP memberikan imbauan kepada pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat untuk menggunakan masker.


"Ini langkah yang kita lakukan di Kecamatan Sape supaya memberi kesadaran buat masyarakat bahwa menggunakan masker sangat penting ketika keluar rumah. Apalagi bagi pengguna roda dua maupun roda empat" ungkap Komandan Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Sape AKP. Iwan Sugianto saat ditemui oleh media ini di ruang kerjanya. Kamis (30/04/20).


Bahkan sepanjang jalan protokol mulai dari kantor Briomob Kompi 3 Batalyon C Pelopor sampai depan kantor Koramil Sape. Dijaga ketat oleh anggota TNI, Polisi, Brimob dan Pol PP. Ketika ada masyarakat yang lewat menggunakan kendaraan dan tidak memakai masker, maka akan disuruh pulang kembali ke rumahnya untuk mengambil dan menggunakan masker.


Bukan saja di depan Kantor ini kata Iwan, bahkan di perempatan jalan Pelabuhan Sape, di jaga oleh anggota Brimob. Semua ini demi kebaikan bersama agar memutus mata rantai penularan Covid-19.


Diakuinya, bahwa sebelumnya pernah melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik. Diantaranya tempat ibadah, pasar dan Pelabuhan.


"Kami tetap melakukan kegiatan sepeti ini setiap hari serta memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat Sape. Kalau keluar rumah harus menggunakan masker demi kebaikan kita semua" katanya.


Ia juga berharap kepada masyarakat Sape harus punya kesadaran diri untuk masalah Covid-19 ini. Apalagi bagi anak muda yang biasa duduk berkumpul di Pelabuhan Sape dan TPI, diharapkan agar tidak duduk berkumpul lagi.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.