Header Ads

Menjadi Peserta JKN-KIS Tidak Ada Ruginya


Bima, Media NTB – Nurhasanah adalah salahsatu bagian dari peserta BPJS kesehatan yang sudah nyaman menggunakan kartu JKN-KIS. Bahkan ketika dirinya melahirkan anaknya di Puskesmas Sape, ia tidak pusing memikirkan biaya yang ada di Rumah Sakit karena dirinya sudah bahwa semuanya akan ditanggung oleh BPJS kesehatan.



“Saya sengaja menjadi peserta JKN-KIS karena disaat kita sakit atau melahirkan tentu kita menginginkan juga fasilitas yang bagus, pelayanan serta untuk menjaga kesehatan buat kita” katanya kepada media ini. Selasa (12/05/20).



Dijelaskanya, dengan menggunakan kartu JKN-KIS tidak ada ruginya bagi masyarakat bahkan keuntungannya lebih banyak. Karena sudah mendapatkan pelayanan yang baik, tempat bagus, lebih-lebih tidak mengeluarkan biaya.



“Saya berani mengatakan ini karena ini adalah pengalaman pribadi saya yang sudah sering memakai kartu BPJS, bagi saya program JKN-KIS ini sangat membantu kita semua” ucapnya.



Jadi tidak usah ragu dengan kartu BPJS karena kesempatan itu datanya hanya untuk satu kali, sayangilah dirimu segeralah daftar menjadi peserta JKN-KIS. Tutupnya (Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.