PBNU dan Sahabat Didi Kempot Santuni Anak Yatim di Lombok Barat


Lombok Tengah - Dipenghujung bulan Ramadhan kemarin, PBNU dan Sahabat Ambiya Didi kempot santuni anak yatim di Desa Kabul Kec. Praya barat daya, kabupaten Lombok Tengah NTB.



Penyaluran bantuan ini melalui Laziznu Lombok Barat. Paket sembako yang dibagikan ke masyaraka yang kurang mampu dan anak yatim, program penyaluran paket sembako ini dipimpin langsung oleh kariawan laziznu Mataram yang sekaligus menjadi penanggung jawab dalam program ini.



M. Yakub Hamsun.S.Ikom selaku Penanggungjawab Kegiatan menjelaskan, isi dari sembako yang kita bagaikan menjelang Lebaran Iedul Fitri 1441 H ini minyak goreng, beras, gula pasir, dan mie instan.



"Sebelumnya telah dibagikan paket sembako menjelang dan Pertengahan Ramadhan, alhmdulillh kegiatan serta program yang kita laksanakan ini semata mata untuk membantu masyarakat serata anak yatim yang belum sama sekali tersentuh oleh bantuan pemerintah ditengah wabah covid-19 ini." Ungkapnya.



Lebih lanjut, M. Yakub menuturkan, Sembako ini jangan dilihat jumlahnya namun disisi lain semoga bisa membantu masyarakat melawan Covid-19 yang sebagian besar masih Lock down, hal ini juga akan membantu pemerintah untuk berupaya dalam penanganan Covid-19.



"Semoga musibah yang menimpa seluruh Indonesia dan dunia pada umumnya akan segera berlalu." Harapnya.



Senada dengan apa yang disampaikan oleh M.Yakub, kordinator sahabat Didi kempot Desa Kabul, M. Tohir mengungkapkan bahwa kegiatan yang mereka lakukan hari ini diterima dengan baik oleh semua tokoh masyarakat yang ada di Desa Kabul.


"Serta senyum anak yatim yang mungkin akan selalu diingat, semoga Allah selalu mberikan ketabahan bagi mereka." harapnya.(Fadli)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.