Header Ads

Setelah Bagi Masker, SMPN 03 Sape Sediakan Tempat Cuci Tangan


Bima, Media NTB - Setelah melakukan pembagian masker sebanyak 500 lembar kepada seluruh siswa dan guru beberapa hari yang lalu. Kini SMPN 03 Sape kembali menyedia tempat cuci tangan di halaman sekolah setempat.


"Iya, kami menyediakan tempat cuci tangan buat siswa dan guru di SMPN 03  hari ini. Biar tetap terjaga kesehatan dan hidup bersih di tengah wabah Cobid19" ungkap Kepala sekolah Syamsuddin S.Si, saat dikonfirmasi oleh media ini. Minggu (03/05/20).


"Ada 7 buah tempat cuci tangan yang telah disiapkan dan sengaja kami sediakan 7 buah. Biar 5 buah di simpan di dalam lingkungan sekolah dan 2 buah di simpan di depan pintu masuk, karena masyarakat sekitar ada yang memakai wifi sekolah dan ketika datang langsung mencuci tangan di tempat yang telah disediakan" katanya


Bukan hanya itu kata Syam, tujuan untuk menyediakan tempat cuci tangan ini agar seluruh komponen SMPN 03 Sape. Supaya membiasakan diri untuk mencuci tangan, baik setelah maupun sesudah melaksanakan aktiftas di sekolah.


"Hal ini tujuannya agar kita tetap hidup bersih dengan menggunakan cuci tangan, lebih-lebih untuk mencegah dari penularan Covid-19" jelasnya


Ia juga berharap untuk kedepan seluruh guru dan siswa setelah melaksanaan kegiatan pembelajaran berjalan secara normal. Tetap membiasakan diri hidup bersih dengan mencuci tangan.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.