Header Ads

SMAN 1 Sape Berbagi Takjil dan Masker Kepada Pengendara


Bima, Media NTB - Dibulan suci  ramadhan SMAN 1 Sape melakukan pembagian takjil gratis untuk berbuka puasa kepada masyarakat. Yang masih melakukan aktifitas berkendaraan di depan sekolah setempat.


Pembagian takjil tersebut diberikan langsung anggota guru bersama siswa, juga melibatkan beberapa anggota pramuka.


Hal ini disampaikan langsung oleh Jon Hermansyah H. Ab, S. Pd., M. Pd kepala sekolah SMAN 1 Sape saat dikonfirmasi oleh media ini melalui Via WhatsApp." iya, hari ini kami membagikan takjil kepada para pengguna jalan sebanyak 300 paket untuk berbukan puasa" katanya. Rabu (19/05/20).


Pembagian takjil ini merupakan program tahunan SMAN 1 Sape dan bekerjasama dengan anggota pramuka ketika bulan suci ramadhan. Dan program ini mengajarkan kepada siswa tentang peduli sosial dan kepekaan terhadap sesama.


Bukan hanya pembagian takjil kata Jon, tapi tahun ini dirangkaikan dengan pembagian masker, sebanyak 100 lembar kepada para pengguna jalan selama dua hari di depan sekolah SMAN 1 Sape. Dan ini bentuk kepedulian dan tanggungjawab SMAN 1 Sape dalam memutus mata rantai penularan covid-19. 


"Karena covid-19 ini adalah masalah kita bersama dan marilah kita semua mengambil bagian masing-masing untuk mencegahnya" ajaknya.


Ia juga berharap dengan adanya bantuan tersebut bisa dirasakan oleh para pengguna jalan yang sedang menjalankan ibadah puasa saat ini.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.