Header Ads

Solidaritas Keumatan, Dedy MT Berbagi 308 Paket Sembako di Tambora


Bima, Media NTB - Dari Ujung Tambora Kabupaten Bima, Anggota DPRD Kabupaten Bima Dedy MT, mengirimkan pesan tentang pentingnya berbagi dan meningkatkan solidaritas sosial kepada sesama yang membutuhkan.



Pesan tersebut disampaikannya dengan melakukan aksi sosial membagi 308 paket sembako pada warga kurang mampu yang ada di Desa Kawinda Toi, SP3 dan SP 4 Tambora.



Pembagian sembako tersebut dilakukannya di sela-sela kegiatan Reses Masa Sidang II tahun 2020, Rabu,13/5-2020.



Menurut Duta Partai Demokrat ini, ditengah kondisi sosial ekonomi masyarakat yang sedang terhimpit akibat wabah virus corona terlebih saat menjalani bulan suci Ramadhan, harus menggugah komitmen sosial dan kesadaran sesama warga untuk saling membantu dan berbagi kebahagiaan.



"Bantuan dari kami sekeluarga ini memang tidak banyak dan belum mampu menjangkau semua masyarakat, tapi pesan pentingnya adalah di bulan yang mulia ini di tengah wabah corona saat ini, mari kita sama-sama berbagi kepada keluarga dan masyarakat di sekitar kita yang kurang mampu", ungkap Mantan Kepala Desa Kawinda Toi dua periode ini.



Lebih lanjut Dedy menegaskan kalo semua orang yang.hari ini diberi kelapanga rejeki bersama-sama bergerak atas nama kesadaran sosial dan solidaritas keummatan membantu sesamanya baik itu tetangga maupun warga lainnya di sekitar lingkungannya, maka tidak akan ada orang yang harus menahan lapar dan kesusahan karena kehabisan beras dan stok makanan.



"ini harus menjadi gerakan kolektif kita bersama, bergotong royong saling berbagi kebahagian", tegasnya yang saat itu hadir menyerahkan bantuan didampingi sang isteri Ny. Arfah.



Untuk kedepan Dedy berkomitmen sepanjang karier politiknya sebagai wakil rakyat, dan bahkan sepanjang hidupnya akan terus berikhtiar melanjutkan tradisi sosial ini, saling berbagi.dan memberi disetiap kelapangan rejeki yang dilimpahkan Allah SWT pada diri dan keluarganya.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.