Tidak Perlu Khawati Untuk Biaya Rumah Sakit, Ada Kartu JKN-KIS Yang Membantu Anda


Bima, Media NTB – Program JKN-KIS merupakan program yang bermanfaat bagi masyarakat dan harus berkelanjutan demi mensejahterakan masyarakat.



Selain mengurangi beban biaya juga memudahkan masyarakat untuk mengurus adminstrasi ketika disaat sakit. Hal ini dirasakan sendiri oleh Apriyadin desa Penapali Kecamatan Woha yang mengalami Hepatitis.


  
“Saya merasakan betul betapa pentingnya kita menggunakan kartu BPJS ini, apalagi yang kurang mampu dalam urusan ekonomi harus menggunakan kartu JKN-KIS. Karena ini sangat membantu buat kita semua” katanya Selasa (12/05/20).



“Jadi tidak perlu khawatir untuk biaya apapun ketika kita ambil obat atau pergi ke Rumah Sakit, pasti semuanya akan ditanggung oleh BPJS kesehatan” bebernyaa.



Bahkan menurut dia, program ini sangat bagus untuk masyarakat Indonesia. Jadi bagi yang memiliki kartu JKN-KIS segelah mendaftarkan ke BPJS kesehatan supaya hidup anda bisa tertolong.



“Apalagi dengan umur yang masih muda seperti saya ini tidak mungkin saya harus hidup menderita karena sakit yang dialami selama ini. Saya juga pengen hidup sehat layaknya seperti orang lain” tutupnya (Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.