Bantu Penanganan Covid-19, PT. PLN Persero Serahkan APD Pada Pemkab. Bima


Bima, Media NTB - Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri SE, menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari PT PLN Persero UP3 Bima, di Pandopo Bupati, Selasa, 9 Juni 2020 pagi.



Ratusan APD itu diserahkan langsung oleh  Manager, Maman Sulaiman, sebagai wujud kepedulian PT PLN Persero terhadap tenaga medis yang telah banyak berjuang, mengorbankan jiwa dan raga meraka dalam menangani pasien Covid-19 di daerah ini.



Bupati Bima menyampaikan terima kasih atas  kepedulian PT PLN Persero UP3 Bima, terhadap tenaga para medis. Bupati mengakui dari data yang diterima, pasien Covid-19 yang ditangani khusus di Kabupaten Bima, berangsur-angsur menunjukan trend menurun. 



Itu semua, lanjut Bupati, karena adanya perhatian dan keseriusan kita bersama–sama, melawan dan memutus mata rantai Pandemi yang membahayakan tersebut.



Sementara itu, Manager PLN Bima Maman mengakui, bantuan yang diberikan adalah sebagai bentuk kepedulian PT PLN Persero UP3 Bima, untuk tenaga medis.



‘’Karena kita melihat banyak tenaga medis, kadang terinfeksi virus. Sehingga bantuan ini sebagai bentuk kepedulian PLN Bima,’’ ujar Maman, sembari menambahkan beberapa hari kedepan, pihaknya akan turun ke masyarakat untuk melakukan pembagian masker.



Ratusan APD yang diserahkan dalam bentuk PLN Peduli tersebut berupa Masker N95 30 Pcs, Hazmat 30 Pcs, Face Shield 30 Pcs dan Sarung Tangan Medis 50 pcs.(ProKom Setda Bima)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.